ICISPE 2022, Embracing Global Transformation: Collaborative Innovations through Social and Political Research

Semarang (7/9) – International Conference on Indonesian Social and Political Enquiries 2022 atau ICISPE 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dengan tema Embracing Global Transformation: Collaborative Innovations Through Social and Political Research akan diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 7 September – 8 September 2022. Sesi pertama ICISPE 2022 FISIP Undip telah dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting dan menghadirkan lima pembicara dengan topik bahasan yang berbeda di setiap sesinya. Mereka adalah Hans K Meyer., Ph.D (Ohio University, USA), Dr Thomas R Seitz (University of Wyoming, USA), Prof Budi Setiyono (Undip), Dr Lynn Rose (The American University of Iraq, Irak), dan Prof Marco Greggi (Universita’ Degli Studi Di Ferrara, Italia).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FISIP Undip, Dr Hardi Warsono, MT, serta Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin., dan tamu kehormatan, Prof Vandana Padnekar Magal (Dosen dan Peneliti Ilmu Komunikasi Universitas Georgia State University)
Dalam sambutannya, Dekan FISIP Undip menyampaikan bahwa ICISPE telah dirintis dengan semangat mengembangkan ilmu yang multidisiplin dan inklusif. Ia juga mengatakan bahwa inovasi menjadi kata kunci pada ICISPE tahun ini. FISIP selalu memberikan kesempatan kepada akademisi, mahasiswa, dan praktisi untuk menulis penelitiannya dan mempresentasikannya di forum ini. Ia berharap forum ini dapat menjadi titik awal inovasi yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan kita di masyarakat. Selain itu, beliau menyebutkan bahwa dosen telah menghasilkan banyak penelitian dan kita perlu memperhatikan seberapa besar dampak yang dapat kita sumbangkan kepada masyarakat melalui mereka.

Pada sesi kedua ICISPE FISIP Undip 2022 yang akan diselenggarakan pada Kamis, 8 September 2022, para peserta akan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan makalahnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.

More From MBA UNDIP

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.